Wakapolres Pematang Siantar Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/Pantai Timur di Kodim 0207/SML

Wednesday, May 22, 2024, 21:21 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Pematang Siantar - Wakapolres Pematang Siantar Kompol Yudi, menghadiri Kunjungan kerja Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022/PD I/BB, di wilayah Kabupaten Simalungun. 

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai di Makodim 0207/Simalungun, yang berlokasi di Jalan Jhon Horailam Saragih No. 110, Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Rabu (22/5/2024).

Kunjungan kerja Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Inf. Tagor Rio Pasaribu, S.E., beserta rombongan diterima langsung Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf. Slamet Faojan, M.Han., bersama dengan Forkopimda Siantar - Simalungun di ruangan lobi Mako Kodim 0207/Simalungun.

Danrem 022/PT Kolonel Inf. Tagor Rio Pasaribu, S.E., menyampaikan terima kasih kepada undangan unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun, dan Forkopimda Kota Pematang Siantar yang sudah hadir dalam acara kunjungan kerjanya di Mako Kodim 0207/Simalungun.


Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerja sama yang baik antara TNI-Polri, dan Pemerintah Daerah serta masyarakat di Kota Pematang Siantar dan Kabupaten Simalungun, sehingga pentingnya sinergi antara semua pihak dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah.

Kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah, dalam rangka mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Simalungun dan kota Pematang Siantar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Pematang Siantar dan kabupaten Simalungun, para tokoh masyarakat,tokoh Adat tokoh agama dan tamu undangan lainnya.*

(PN)

TerPopuler