Kodam IX/Udayana Terima Kunker Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas

Thursday, November 26, 2020, 14:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Denpasar -  Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya menerima kedatangan Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Kajian Daerah Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Sekjen Wantannas) yang dipimpin langsung Sekjen Wantannas, Laksdya TNI Dr. Ir. Harjo Susmoro, S.Sos, SH, MH., selaku Ketua Tim.

Acara yang berlangsung pada Kamis (26/11/2020) bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana tersebut diawali dengan Sekjen Wantannas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasdam IX/Udayana beserta staf yang telah menerima dan menyambut kedatangannya bersama tim di Kodam IX/Udayana. 

Selanjutnya menyampaikan perkenalan Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas yang mendampinginya diantaranya Laksda TNI Gregorius Agung W.D., M.Tri (Han), Laksma TNI Drs. Eri Khasman, M.Sc., Kol. Laut (P) Jatmiko Hariyono, dan Kolonel Lek M. J Lumbantoruan, S.E.

Maksud dan tujuan kedatangannya ke Provinsi Bali dan Kodam IX/Udayana adalah selain untuk bersilaturahmi, juga dalam rangka melaksanakan kegiatan Kajian Daerah (Kajida) secara periodik ke daerah-daerah.  Dimana salah satu daerah yang dipilih pada periode ini adalah Provinsi Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kedatangan Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas serta mohon maaf apabila ada kekurangan atau hal-hal yang kurang berkenan atas penyambutan ini.

Selanjutnya Kasdam memperkenalkan diri dan staf yang mendampinginya diantaranya Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana, Danrem 163/WSA, Asops Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana.

Semoga kegiatan Kunker Tim Kajian Daerah Sekjen Wantannas di Provinsi Bali ini dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana yang telah ditetapkan. Selain itu juga, pihak Kodam IX/Udayana selalu siap membantu Tim demi kelancaran pelaksanaan tugas tersebut sesuai dengan fungsi dan tugas Kodam IX/Udayana.

Acara yang berlangsung lancar dan aman tersebut diakhiri dengan bertukar cenderamata dan foto bersama.

 
(Arifin/Agung DP)

TerPopuler