Gebyar Bakti Sosial Polres Gianyar, Polsek Ubud Dalam Rangka Menyambut Natal Dan Tahun Baru 2021

Sabtu, 05 Desember 2020, 12/05/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di pos pembinaan umat GKII Gereja Bukit Shalom di Jalan Gunung Sari Br Ambengan Desa Peliatan, Kecamatan Ubud telah berlangsung giat Gebyar Bakti Sosial dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud.

Adapun yang hadir dalam giat gebyar bakti sosial diantaranya Kapolsek Ubud AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H., Wakapolsek Ubud, Pendeta Gereja bukit Shalom Alfrets Tololiu, Personil Polsek Ubud sebanyak 22 orang dan Jemaat GKII sekitar 15 orang

Pelaksanaan Bakti Sosial yang dilaksanakan Polsek Ubud bertujuan untuk mewujudkan rasa cinta, rasa saling menolong dan rasa saling peduli kepada sesama sekaligus untuk mejalin sinergitas sehingga tercipta rasa persaudaraan.

Pada kesempatan tersebut Alfrets Totoliu sekaligus sebagai pendeta di Gereja Bukit Shalom mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kepedulian, perhatian terhadap umat kristiani yang ada di wilayah Kecamatan Ubud khususnya di Br Ambengan Desa yang dilakukan oleh Polsek Ubud.

Kapolsek Ubud menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan program dari Kapolres Gianyar dalam menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2021, dengan menyasar Tempat Ibadah dan Objek wisata. 

"Khusus di wilayah Ubud sudah kami rencanakan. Jadi nantinya akan rutin dilaksanakan sepanjang bulan Desember 2020. Semoga apa yang dilaksanakan oleh Polsek Ubud Polres Gianyar dapat bermanfaat, dan tentunya mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik," pungkas AKP I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H.*

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler