Kapoldasu Letakan Batu Pertama Pembangunan dan Renovasi Rumah Dinas Brimob Sumut

Rabu, 30 Desember 2020, 19:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si. pimpin pelaksanaan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan dan renovasi rumah dinas Brimob Sumut di Blok N1-N2 Makosat Brimob Jalan KH. Wahid Hasyim No.3i Medan, Rabu (30/12/2020).


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Wakapolda Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si., Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Armia Fahmi, M.H., Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H., PJU Polda Sumut dan PJU Sat Brimob Polda Sumut.


Dalam sambutannya, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K., S.H. mengucapkan terima kasih sekaligus bangga kepada Kapolda Sumut, atas pemberian bantuan tehadap keluarga besar Satuan Brimob Polda Sumut.


"Dengan bantuan ini, tentunya sangat bermanfaat bagi keluarga yang nantinya akan menempati rumah dinas tersebut, serta menjadi pemicu semangat kami dalam setiap pelaksanaan tugas, agar senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Kombes Abu Bakar.



Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin berujar, bahwa setiap manusia tidak ada yang mau terkena musibah, ini juga diluar dari kemampuan makhluk.


Dan yang paling penting adalah, kata Irjen Martuani Sormin, bagaimana cara menyikapi dan mencari solusi dalam situasi tersebut.


"Untuk itulah kita hadir disini, guna merealisasikan bantuan. Dan ini merupakan bentuk solidaritas dan juga salah satu bentuk tanggung jawab untuk membangun sarana tempat tinggal rekan-rekan kita personil Satuan Brimob Polda Sumut," ucap Kapolda Sumut.


Mari kita jadikan Asrama ini sebagai rumah kita sendiri sebagai tempat berlindung, bernaung, beristirahat, dan tempat untuk membesarkan anak-anak kita untuk semakin baik," tutup Kapolda Sumut.*


(Red)

TerPopuler