Kapolres Gianyar Bagikan APD Kepada Bhabinkamtibmas

Rabu, 02 Desember 2020, 12/02/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. bagikan APD (Alat Pelindung Diri) kepada Bhabinkamtibmas Polres Gianyar, bertempat di Lapangan Apel Endra Dhramalaksana Polres Gianyar, Rabu (2/12/2020).

Acara pembagian APD dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Gianyar, personel Polres Gianyar, Kanit Binmas Polsek jajaran serta seluruh Bhabinkamtibmas Polres Gianyar.

Sebelumnya, kegiatan ini di awali dengan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dari masing-masing Polsek jajaran.

Kapolres Gianyar dalam amanatnya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas, baik siang maupun malam dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Gianyar.

"Kepada seluruh personil Polres Gianyar, agar tetap mengikuti protokol kesehatan dimana pun rekan-rekan berada, meskipun masyarakat mulai jenuh namun kita harus terus menerus memberikan edukasi kepada masyarakat, dan kita tetap berdoa apa yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Gianyar," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar menjelaskan, bahwa sampai saat sekarang ini, yang menjadi prioritas adalah bagaimana kita mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengedukasi masyarakat, agar terus melaksanakan protokol Kesehatan.

Semua pihak harus tetap membangkitkan perekonomian masyarakat namun tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19. 

"Semoga Tuhan memberikan petunjuknya, agar dalam pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan baik," harap Kapolres mengakhiri amanatnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler