Kapolres Simalungun Tinjau Jembatan Bah Hilang di Kelurahan Balata

Saturday, December 19, 2020, 00:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., didampingi Kapolsek Balata AKP I.R Jagani Sijabat meninjau langsung Jembatan Bah Hilang di Kelurahan Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun yang sempat longsor akibat banjir, Jumat (18/12/2020) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Dalam peninjauan itu, AKBP Agus Waluyo, S.I.K. turut mengucapkan terma kasih kepada Kapolsek Balata AKP I.R Jagani Sijabat dan pihak kontraktor yang sudah bekerja sama untuk pengerjaan Jembatan Bah Hilang agar bisa di lalui masyarakat.

"Terhitung hari ini 18 Desember 2020, Jembatan Bah Hilang yang longsor sudah selesai dikerjakan dan bisa dilalui secara dua arah oleh masyarakat, dalam menyambut perayaan natal dan tahun baru nantinya," ujar Kapolres.


Ditambahkan Kapolres, bahwa Polres Simalungun membuat Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan di Kota Parapat, untuk mengantisipasi adanya penumpukan masyarakat yang akan menyebrang ke Pulau Samosir, Kabupaten Samosir dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020.

"Untuk itu kami harapkan dan minta masyarakat, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan tiga prinsip yaitu menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan," kata AKBP Agus Waluyo mengakhiri.*

( PN ) 

TerPopuler