Kapolres Tabanan Memberikan Arahan Kepada Personil PAM TPS Pada Apel Serpas

Selasa, 08 Desember 2020, 12/08/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan dalam rangka pengamanan pemungutan suara Pilkada Kabupaten Tabanan tahun 2020, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., memberikan arahan kepada Personil PAM TPS BKO yang ditugaskan di Wilayah hukum Polres Tabanan.

Arahan Tugas diberikan pada Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Praja Agung 2020, dalam rangka Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Tabanan 2020 di wilayah hukum Polres Tabanan, yang berlangsung di depan TMP Pancaka Tirta Tabanan, Selasa tanggal 8 Desember 2020, pagi.

Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil yang akan melaksanakan tugas PAM TPS, sudah hadir memback up Pengamanan Pemungutan Suara Pilkada Kabupaten Tabanan 2020. 

"Pastikan situasi Aman di tempat tugas, kenali lingkungan tempat tugas, termasuk Petugas KPPS , Linmas dan lainnya agar tetap diajak bersinergi ciptakan situasi kondusif. Jalin kerjasama dan sinergitas antara TNI - Polri untuk tetap solid menjaga Keamanan di TPS,"Kata Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan berharap "pendistribusian Logistik Pilkada dari KPU Kabupaten Tabanan sampai dengan ke TPS berlangsung dengan aman dan lancar demikian juga sebaliknya setelah selesai Pemungutan Suara, agar benar benar dilakukan pengamanan dengan pengawalan yang maksimal, "tegas Kapolres Tabanan

"Anggota yang bertugas di TPS sudah di lengkapi dengan APD , yang mana seperti kita ketahui bersama bahwa pilkada saat ini adalah dalam pasca Covid-19, mohon kepada anggota agar benar-benar mentaati protokol kesehatan, demikian juga dengan masyarakat pemilih agar dihimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan tidak melakukan kerumunan,  laporkan perkembangan situasi setiap saat dari TPS secara berjenjang ke Posko Mantap Praja Agung 2020, " imbuhnya.

Apel pergeseran Pasukan PAM TPS dihadiri oleh Dir Lantas Polda Bali Kombes Pol Indra, S.H., Msi., dan Kabidkum Polda Bali Kombes Pol I Gusti Ngurah Rai Mahaputra, S.I.K. selaku Pamatwil. Apel Serpas Pam TPS ini juga diikuti oleh Personil Brimobda Bali.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler