Kapolsek Marga Polres Tabanan Sambangi Pengelola Obyek Wisata Alas Kedaton

Senin, 21 Desember 2020, 12/21/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan -
Kapolsek Marga Polres Tabanan Akp I Nyoman Suadi,S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kukuh dan Sabhara melaksanakan sambang dan tatap muka dengan pengelola obyek wisata alas kedaton I Dewa Nyoman Suarta bertempat kawasan obyek wisata alas kedaton di lingkungan banjar lodalang, desa kukuh, kecamatan marga, kabupaten tabanan. Senin,(21/12/20) pukul 10.00 wita.

Kegiatan sambang dan tatap muka dilaksanakan guna menjalin hubungan tali silaturahmi antara Kapolsek Marga bersama pengelola obyek alas kedaton guna saling menukar informasi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Marga memberikan himbauan menjelang liburan tahun baru agar pengelola mempersiapkan tempat mencuci tangan, pengecekan suhu tubuh dan hand sanitezer dan tetap patuhi protokol kesehatan begitu juga supaya ikut berperan aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan keluarga agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban guna mencegah adanya gangguan kamtibmas.

Begitu juga dalam situasi adaptasi kebiasaan baru agar selalu mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru agar selalu memakai masker, menjaga jarak, jangan bergerombol dan sering mencuci tangan dengan sabun guna pencegahan penyebaran virus covid 19.

Sebagai pengelola  yang disambangi mengucapkan "banyak berterima kasih kepada Kapolsek dan jajaran Polsek Marga sudah mau berkunjung dan memberikan himbauan kamtibmas, semua itu akan kami siapkan untuk mencegah bersama sama penyebaran virus corona, "ujarnya.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler