KKP melalui PPSB Gabion Belawan Serahkan Bantuan Paket Sembako kepada ABB

Friday, December 18, 2020, 17:40 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), melalui Pelabuhan Perikanan Samudera Belawan (PPSB) Gabion Belawan menyerahkan bantuan sembako sebanyak 100 paket kepada Pengurus Anak Belawan Bersatu (ABB), Kamis (17/12/2020).

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan di Kantor PPSB Gabion Belawan, yang diterima langsung oleh Ketua Bidang Pengembangan dan Pemanfaatan Sumber Daya Alam (PPSDA) Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta pengurus lainnya.

Kepala PPSB Gabion Belawan Henry Batubara mengatakan, bahwa kegiatan bantuan ini merupakan kegiatan rutinitas PPSB.

"Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu masyarakat kurang mampu di wilayah kerja kami. Kami berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari," ucap Henry Batubara di sela-sela kegiatan. 


Sementara itu, Ketua Umum ABB Dedy Satria Ainal didampingi Sekjend Adli Azhari, Kabid Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal dan Kabid PPSDA Laut dan Pesisir Irwan Pulungan serta pengurus lainnya, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian KKP dan Kepala PPSB Gabion Belawan.

"Terima kasih karena telah mempercayakan kepada Anak Belawan Bersatu untuk menyalurkan bantuannya, semoga dengan kerjasama ini dapat terus berkelanjutan," ujar Dedy Satria. 

Setelah menerima bantuan itu, pada hari Jumat (18/12/2020), pengurus Anak Belawan Bersatu langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada yang berhak menerimanya, bertempat di Sekretariat Anak Belawan Bersatu, di Jalan Veteran No. 11 D Belawan.*

(Hendra) 

TerPopuler