Kolaborasi Tim Pemenangan Bobby-Aulia Bersam DPD AMPI Kota Medan Bagikan 5000 Botol Handsanitizer

Minggu, 06 Desember 2020, 12/06/2020 WIB
Oleh Bern


SNIPERS.NEWS
| Medan – Sebagai wujud mendukung program pemerintah dalam memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini sangat mengkhawatirkan kehidupan seluruh masyarakat, khususnya di Kota Medan, Tim pemenangan Bobby-Aulia berkolaborasi bersama DPD AMPI Kota Medan bagikan 5000 botol handsanitizer.

Gelar yang dilaksankan pada Sabtu, 05 Desember 2020 dimulai pukul 13:00 WIB langsung dihadiri ketua tim pemenangan Bobby-Aulia, H. M. Rizky Nugraha, SE., yang juga merupakan anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Golkar dan didampingi wakil ketua Kakanda Roby berkolaborasi bersama DPD AMPI Kota Medan di bawah komando Plt. H. Amas Muda Siregar, SH.

Kegiatan pelaksanaannya dilakukan POKKAR AMPI Pasar Petisah yang langsung dipimpin Ketua POKKAR AMPI Pasar Petisah, Anthony Aritonang didampingi Sekretaris, dr. Dedy Irfanto Ginting dan bendahara, Herison Simarmata, SH.

Pantauan di lokasi kegiatan tampak turut ketua Biro Bantuan Hukum POKKAR AMPI Pasar Petisah, Mangadum Sihotang bersama beberapa pengurusnya, Patar Mangimbur Permahadi,SH., MH., Jhon Fieter Siagian, SH., Manuel Maraden Panjaitan, SH., dan Mardin Gulo, SH., dan beberapa unsur pengurus, Tommy Napitupulu., Mangatur Hutasoit., Roy Napitupulu., dan seluruh kader POKKAR AMPI Pasar Petisah.

Pembagian handsanitizer dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Medan Petisah Kota Medan meliputi, Jalan Rotan, Jalan S.Parman, Jalan Dewa Ruci, Jalan Razak Baru, Jalan Mojopahit, Jalan Punak Indah, Bundaran Golden, Jalan Rotan Baru, Jalan Nibung II, Jalan Dazam Raya, dan beberapa lokasi lainnya di kota Medan.

Anthony Aritonang mengatakan, gelar kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian organisasi kepemudaan dalam kondisi pandemi Covid-19 ini sebagai bentuk aksi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Petisah.

“Kami selaku organisasi kepemudaan khawatir dengan situasi pandemi Covid. Dimana Covid-19 saat ini sangat mengancam kehidupan seluruh masyarakat Indonesia. Dan secara khusus kami melalui DPD AMPI Kota Medan dibawah kepemimpinan  Plt. H. Amas Muda Siregar, SH yang berkolaborasi dengan dengan tim pemenangan Boby-Aulia di bawah kepemimpinan H.M. Rizky Nugraha, SE., dan Wakil Ketua Kakanda ROBBY mengajak seluruh Kader POKKAR AMPI Pasar Petisah untuk berpartisipasi dalam mendukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan membagikan 5000 botol Handsanitizer,”tegas Anthony.

Lebih lanjut, Anthony menyampaikan harapannya kegiatan ini tidak hanya berhenti disini, dan semoga berlanjut seterusnya yang dapat dilaksanakan oleh seluruh rekan juang AMPI di seluruh Indonesia, khususnya dalam memutus mata rantai Covid-19 sebagaimana yang telah di programkan oleh pemerintah.

Anthony juga menghimbau, agar seluruh masyarakat kota medan dapat membantu dalam melindungi diri dan keluarganya agar musibah covid-19 dapat berakhir secepatnya.

Dalam pelaksanaan Pilkada 2020 yang telah di ambang pintu, Ketua POKKAR AMPI Pasar Petisah, Anthony Aritonang menghimbau agar masyarakat kota Medan tetap  steril dari covid-19 datang ke TPS untuk menentukan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“AMPI JAYA,  AMPI JAYA,  AMPI JAYA”

(Bernard Marpaung)

TerPopuler