Pimpin Apel Jam Pimpinan, Kapolres Klungkung Cek Kesiapan Personel Jelang Pengaman Natal dan Tahun Baru

Rabu, 16 Desember 2020, 12:02 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa,S.I.K.,M.H., Pimpin Apel Jam Pimpinan sekaligus melakukan  Pengecekan terhadap seluruh personel Polres Klungkung dalam Kesiapan Pengaman Perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 turut hadir dalam Apel Jam Pimpin Pimpinan Seluruh PJU Polres Klungkung dan Personel Polres Klungkung, Rabu (16/12/2020).

Terimakasih kepada seluruh Anggota telah melaksanakan tugas dengan baik selama seminggu terakhir, Saya berharap untuk terus meningkatkan kinerja di setiap harinya, jadikan hari ini lebih baik dari hari kemarin, bulan ini harus lebih baik dari kemarin. 

"Dalam arahannya Kapolres Klungkung menyampaikan beberapa atensi terkait pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021. Ia menegaskan bahwa seluruh anggota harus bekerja maksimal untuk mewujudkan situasi kamtibmas  yang aman dan kondusif apalagi melihat situasi sekarang masih dalam situasi pandemi covid-19", Ucap Kapolres.

"Diakhir arahan Kapolres menyampaikan untuk dapat menyikapi situasi kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif pada saat melakukan pengaman perayaan Natal Tahun 2020 dan malam Pergantian Tahun Baru 2020 ke 2021, Kapolres juga mengajak seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan menyiapkan diri sebaik mungkin", Terangnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler