Tim Staf Teritorial TNI AD Kunjungi Kodim Gianyar

Kamis, 17 Desember 2020, 12/17/2020 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kodim 1616/Gianyar menerima kunjungan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Sterad, dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan teritorial, bertempat di Gedung Manunggal TNI Rakyat Makodim 1616/Gianyar, Kamis (17/12/2020). 

Kunjungan tim pengawas program kegiatan bidang teritorial (Wasgiat Proggiatter) oleh staf Teritorial Angkatan Darat ke Kodim 1616/Gianyar ini di pimpin langsung oleh  Kolonel Inf Tatang Subarna. 

Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto, mewakili Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Frandi Siboro mengucapkan selamat datang di Kodim 1616/Gianyar kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Sterad, yakni Kolonel Inf Tatang Subarna beserta rombongan.

Kasdim juga menyampaikan kepada tim pengawas kegiatan program dan anggaran dari Sterad, agar tetap mengkoreksi dan memberikan  arahan-arahan demi kemajuan bersama.

"Kami mohon arahannya, mungkin ada koreksi - koreksi dari ketua tim maupun dari rombongan, yang ini merupakan untuk kemajuan kita bersama dan untuk kebaikan organisasi terutama TNI Angkatan Darat," tuturnya.

Kasdim juga berharap, dengan adanya kegiatan Wasgiat Proggiatter dari Sterad ini dapat memberikan masukkan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan proggiatter.

"Sehingga kedepannya Proggiatter Kodim 1616/Gianyar memiliki pedoman yang lebih valid dan akurat," ucap Kasdim.

Sementara itu, Kolonel Inf Tatang Sumarna selaku ketua tim dari Sterad ini mengucapkan terima kasih kepada Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Hari Sulasto beserta jajaran, atas sambutan yang diberikan.

Ia juga menjelaskan, bahwa tujuan kunjungan pengawas kegiatan program dan anggaran kegiatan teritorial dari Sterad ini adalah, dalam rangka mendukung program dan anggaran kegiatan teritorial.

"Yang dikemas dalam kegiatan ini, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan penjabaran dari perintah KASAD akan kegiatan program yang harus dilaksanakan oleh satuan jajaran TNI AD," tuturnya.*

(Lilik/Iskandar)

TerPopuler