Bripka Eko Aprianto, Komitmen Ciptakan Leces Kondusif

Selasa, 05 Januari 2021, 1/05/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Sebuah komitmen yang dibangun untuk tetap menjaga kondusifnya wilayah hukum Kecamatan Leces dari berbagai bentuk kriminal yang membuat rakyat tidak nyaman.

Kanit Reskrim Polsek Leces, Bripka Eko Aprianto dalam bincang santainya mengatakan, sinergi dan inten melakukan rembuk baik dengan anggota maupun dengan tokoh masyarakat dari 10 desa se Kecamatan Leces merupakan prioritas utama untuk menciptakan situasi kondusif.

"Kami yakin, sekuat apapun kemampuan kami, tanpa ada dukungan dari pihak terkait, tak akan mungkin tercipta Kecamatan Leces kondusif," ujar Bripka Apri kepada media Snipers.News, Selasa (5/01/2021) pagi.

Pria yang hobinya motorcross ini juga mengaku, setiap coffe morning (bincang pagi dengan santai bersama anggota-red), ia mesti membahas situasi terkini dan berembuk sebuah solusi ketika ada kendala di lapangan.

"Ketika sebuah masalah dipecahkan bersama, maka tingkat kesalahan lebih kecil dalam melangkah," imbuhnya.

Bripka Apri berharap kepada seluruh masyarakat, agar tetap waspada di tahun 2021 ini, karena kejahatan akan datang ketika ada kesempatan.

"Masyarakat jangan segan-segan untuk menghubungi Polsek Leces, ketika melihat dan mendengar ada indikasi kejahatan disekitarnya," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler