Inilah Yang di Lakukan Kapolsek Naik Sepeda Gayung

Kamis, 07 Januari 2021, 1/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Banyak cara yang di lakukan dalam mengedukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat supaya mentaati dalam melaksanakan memutus penyebaran virus Covid -19 yaitu dengan menggunakan Sepeda Gayung.

Seperti yang di lakukan Kapolsek Tampaksiring AKP l Wayan Sujana ,SH .,MM bersama anggotanya dalam giat Penerangan Keliling di Wilayah Hukum Polsek Tampaksiring dengan Himbauan 4M Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan Bersekala Besar. Kamis 07/01/21.

Turut mendampingi Kapolsek giat Penling Sepeda Gayung
Waka Polsek Tampaksiring IPTU DEWA MADE MALYANA,S.H, Para PJU Polsek Tampaksiring, Anggota Polsek Tampaksiring.

Kegiatan penling (penerangan keliling) menggunakan sepeda gayung dengan sasaran kepada para pedagang dan pembeli yang berada di pasar tradisional Manukaya dan pasar tradisional Tampaksiring.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menghimbau dan mengedukasi masyarakat yang berada diseputaran pasar agar mentaati protokol kesehatan seperti tetap memakai masker yang baik dan benar, menjaga jarak aman fisik minimal 1,5 meter serta selalu mencuci tangan dengan memakai sabun pada air yang mengalir atau gunakan handsanitezer guna mencegah rantai penularan covid-19.

Pada kesempatan tersebut personel juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker.

" Mari kita biasakan selalu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak dan Hindari Kerumunan " Tutup Kapolsek.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler