Kapolres Gowa : Virus Tidak Memandang Status Seseorang, Jaga Diri dan Keluarga serta Ikuti Prokes

Minggu, 24 Januari 2021, 1/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Tidak melakukan aktivitas diluar rumah merupakan salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini terus bertambah di Indonesia termasuk di Kabupaten Gowa.

Berdasarkan data yang dihimpun Polres Gowa 
dari Posko Induk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid -19 hingga hari ini Sabtu (23/01/2021), masyarakat Kabupaten Gowa yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 897 orang, dengan rincian dirawat 587 orang dan di isolasi mandiri 310 orang.

Masyarakat yang terkonfirmasi ini merupakan warga di 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa. Dan dari data tersebut, Kecamatan Somba Opu merupakan Kecamatan yang tertinggi terkonfirmasi Covid -19, dengan jumlah 1220 orang.

Dengan tingginya angka ini, Kapolres Gowa menghimbau seluruh masyarakat Kabupaten Gowa untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), karena virus ini tidak mengenal merk.

"Benar, saya berharap seluruh masyarakat di Kabupaten Gowa dapat menjaga keselamatan diri maupun keluarga dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan Prokes, karena Virus ini tidak memandang status seseorang," harap Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K.

(Harun)

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler