MPC PP Halmahera Selatan Berikan 20 Mandat Untuk 20 Kecamatan

Sabtu, 02 Januari 2021, 1/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) yang saat ini di nakhodai Indra Faris (Ketua) dan Imran Hi. Alim (Sekretaris) ini siap menancapkan panji-panji organisasi sampai ke seluruh pelosok di Kabupaten Halsel, yang terdiri dari 30 Kecamatan dan 249 Desa.


"Hal ini dilakukan untuk menindaklanjuti perintah MPN dan MPW, guna membentuk Infrastruktur Organisasi sampai ke tingkat PAC, Ranting dan Anak Ranting," kata Sekretaris Umum MPC PP Halsel.


Kepada awak media Snipers.news, Sekertaris MPC PP Imran Hi. Alim mengatakan, bahwa pertengahan Januari 2021, MPC Pemuda Pancasila Halsel akan menyerahkan Mandat untuk 10 Kecamatan.


"Penerima Mandat tersebut bertugas untuk menyusun Struktur Pimpinan Anak Cabang (PAC), sesuai dengan AD/ART Organisasi, yang kemudian nantinya akan diterbitkan SK PAC, yang sudah dirampungkan oleh masing-masing PAC," ujar Imran Hi. Alim.


Dikatakannya, untuk 20 Kecamatan tersebut, diantaranya Kecamatan Mandioli Selatan, Mandioli Utara, Kasiruta Barat, Kasiruta Timur, Bacan, Bacan Selatan, Bacan Timur, Bacan Timur Tengah, Bacan Timur Selatan, Kep. Bontang Komang, Kayoa Barat, Pulau Makian, Gane Barat, Gane Barat Utara, Gane Barat Selatan, Gane Timur Tengah, Gane Timur, Obi, Obi Utara dan Obi Selatan.


Menurut pemaparan yang disampaikan oleh Sekretaris MPC PP Halsel Imran Hi. Alim, bahwa penyaluran Surat Mandat tersebut akan di mulai 8 s/d 30 Januari 2021.


"Kami akan terus memacu secara intensif untuk menggerakkan organisasi ini, dan melakukan perekrutan anggota secara maksimal sesuai yang ditargetkan oleh MPW," ungkap Imran Hi. Alim.


Terpisah, Ketua MPC PP Indra Fais mengatakan, "tahap berikutnya kami akan memberikan mandat untuk 10 Kecamatan di Kabupaten Halmahera Selatan, guna memperluas organisasi Pemuda Pancasila di Bumi Saruma ini," jelas Indra Fais.*


(H. Munui)

TerPopuler