Polwan Polres Badung Salurkan Bantuan Sembako di Yayasan Al Inayah

Wednesday, January 6, 2021, 23:19 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Polisi wanita Polres Badung kompak melaksanakan bhakti sosial berupa bingkisan sembako kepada anak-anak yatim piatu di Al Inayah jalan By Pass Kediri, Pesiapan Dauhpekan, Delodpeken, Kecamatan Tabanan kabupaten Tabanan, pada hari Selasa (5/1/2021) pukul 14.00 wita.

Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH didampingi Kabagsumda Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S.Sos, M.Ap menyebutkan, bahwa bantuan ini untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dampak Covid-19. 

Kegiatan tersebut menurut orang nomor dua di jajaran Polres Badung merupakan kepedulian atas kondisi saat ini (Covid -19 red), belum juga menunjukan kapan wabah ini akan berakhir.

Menurut Perwira Menengah asal Badung ini kegiatan tali kasih kepada anak-anak Yatim Piatu di Tabanan ini, merupakan kegiatan kemanusian yang rutin dilakukan oleh Polres Badung.

"Kita rutin lakukan ini, guna mengurangi beban ekonomi rakyat di tengah Pandemi Covid -19," Ucapnya.

Ketua yayasan Al Inayah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Polwan Polres Badung. "Saya kira kegiatan ini patut diapresiasi di tengah masyarakat yang kesusahan," kata Ketua Yayasan dalam keterangannya kepada Humas Polres Badung.

Selain memberikan bantuan sembako Wakapolres menambahkankan kepada seluruh anak-anak yatim piatu agar tetap bersyukur serta tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk mentaati protokol kesehatan. 

(Arifin/Lilik)

TerPopuler