Sambil Bernyanyi Kapolsek Pupuan Berikan Himbauan di Pasar

Thursday, January 7, 2021, 17:12 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Tindakan nyata dan riil dalam upaya penanggulangan dan pencegahan penularan Covid-19. di lakukan dengan menyampaikan pesan pesan kepada pedagang pasar dan pengunjung dan mendapat sambutan yang hangat saat menyampaikan pesan dengan menyanyikan lagu INGAT PESAN IBU.

Banyak cara bisa dilakukan agar masyarakat memahami bahaya dan tahu cara mencegah penularan wabah penyakit virus Corona atau Covid-19. Namun Kapolsek Pupuan Akp I Ketut Agus Wicaksana Julyawan,S.H.,M.H,  memiliki cara tersendiri dalam menyosialisasikan pencegahan Covid-19. Kamis (7/1/21).

Kapolsek Pupuan mengajak masyarakat mematuhi imbauan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui sebuah lagu dengan judul INGAT PESAN IBU. Bersama Waka Polsek, Kasi Humas dan Kanit Provos  keliling pasar rakyat Pupuan menyampaikan pesan sambil bernyanyi.

Kapolsek bersama dengan anggotanya menyampaikan imbauan kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar agar mentaati protokol kesehatan dengan menyanyikan sebuah lagu INGAT PESAN IBU.

Sebelum menyanyikan lagu tersebut, terlebih dahulu dia mengingatkan warga untuk gunakan masker setiap saat, jaga jarak, cuci tangan setiap habis berpergian dan tetap berada di rumah dan jangan keluar rumah apabila memang tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak.

Dengan sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Kapolsek dan di ikuti oleh seorang pedagang , lagu berisi imbauan kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan. 

"Tujuannya agar masyarakat lebih mudah mengingat dan selalu terngiang dengan pesan yang disampaikan," ungkap Kapolsek.

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler