Test Rapid Antigen, Begini Kata Kompol Sujianto

Selasa, 12 Januari 2021, 1/12/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Rupanya semangat untuk membuat rakyat sehat dan selamat berbuah manis. Dengan terus mengadakan pendekatan dan pencerahan, warga Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo sudah mulai berdatangan dengan kesadaran sendiri melakukan test rapid antigen di posko setempat.

Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto boleh bernafas lega, ketika tindakan persuasif yang ia lakukan berbuah pada tingkat kesadaran yang tinggi dari warga Kecamatan Kraksaan.

"Alhamdulillah, pelaksanaan rapid test antigen masal di wilayah Kraksaan berjalan tertib dan kondusif, warga sangat antusias menunggu, dan hampir 1000 warga Kraksaan yg di rapid antigen hasilnya negatif," ujat Kompol Sujianto kepada Snipers.News, Selasa (12/01/21) pagi.
                              

Kompol Sujianto mengaku, awalnya warga Kraksaan pada takut untuk di rapid antigen, karena mendengar informasi sumbang bisa begini dan begini.

"Karena kami sayang pada warga Kraksaan khususnya, maka kami inten memberikan pemahaman apa dan bagaimana manfaat rapid antigen ini yang sesungguhnya," terang mantan Kasat Sabhara Polres Probolinggo ini.

Iapun berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo, untuk tidak mendengarkan isu yang beredar yang mana sumbernya tidak jelas.

"Mari dukung program pemerintah, untuk membebaskan rakyatnya dari virus corona ini, dengan cara memutus mata rantai penyebarannya," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler