Kapolres dan Dandim Bangli Cek Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Kelurahan Kawan

Rabu, 24 Februari 2021, 2/24/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSBangli - Kapolres Bangli AKBP l Gusti Agung Danha Aryawan, S.I.K.,M.I.K., Bersama Dandim 1626 Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P., mengunjungi posko terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Kelurahan Kawan Bangli, Rabu 23 Februari 2021.

Kapolres Bangli bersama Dandim 1626 Bangli turun dalam kunjungannya  di Posko terpadu covid-19 Desa Tangguh Dewata  Kelurahan Kawan Bangli di sambut oleh Lurah Kawan dan Kapolsek Kota Bangli Kompol I Made Adi Suryawan yang bersinergi dengan bhabinkamtibmas , Babinsa,aparat Desa dan para relawan satgas Covid-19 Desa Kelurahan Kawan.

Dengan diiringi Lurah Kawan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan relawan Satgas Covid-19 Kelurahan Kawan , Kapolres Selanjutnya meninjau dan mengecek sarana, prasarana serta kesiapan posko terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Kelurahan Kawan

Kapolres dalam arahannya di Posko Terpadu Covid-19 Desa Tangguh Dewata Kelurahan Kawan menyampaikan kepada petugas yang tergabung dalam Posko Terpadu Covid-19 diantaranya Pemerintah Kelurahan, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan relawan Sat Gas Covid 19 Kelurahan Kawan.
Dengan di perpanjangnya PPKM berskala Mikro untuk Provinsi Bali maka,”diupayakan peningkatan Penerapan penguatan 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) dalam lingkungan masyarakat yang terpapar covid-19, yang menjadi kunci dalam  mengatasi pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menekankan pendisiplinan 5 M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuman dan mengurangi mobilitas agar pelaksanaannya ditingkatkan dan dilaksanakan dengan humanis.

“Selain itu juga dilaksanakan pengecekan terhadap sarana pendukung dalam pelaksanaan tugas dilapangan, seperti Alat penyemprotan disinfektan beserta cairannya, Hand Sanitaezer, termo gun, Selop tangan dan Masker.

Kapolres berharap dengan dibentuknya Posko Terpadu Covid-19 Tangguh Dewata Kelurahan Kawan akan dapat menekan terjadinya penyebaran Wabah Covid-19 dan warga masyarakat secara keseluruhan akan sadar sendirinya dan taat dengan Prokes,” tutup Kapolres.

(Agung DP)
Sumber : Humas Polres Bangli.

TerPopuler

> Whatsapp-Button