Kapolres Karangasem: Pandemi Covid -19 Banyak Pelajaran Bagi Kita akan Pentingnya Kepedulian

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSKarangasem - Pandemi Covid -19 yang sudah  hampir satu tahun berjalan ternyata banyak yang dapat di ambil hikmah dan tumbuhnya rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama.

Seperti yang di lakukan polri melalui jajaran polres dan Polsek di wilahyah hukumnya masing-masing,yaitu mulai memberikan himbauan humanis melalui berbagai cara dan inovatif dengan kearsipan lokal melalui seni ,spanduk bahkan keliling langsung ,memberikan bantuan masker hingga sembako. 

Hal tersebut di lakukan guna memutus tali rantai penyebaran Covid -19 terhadap warga supaya terhindar dan tidak menjadi korban virus Corona yang bisa mematikan.

Terkait tersebut di atas Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini ,S.I.K.,M.M.,Tr saat di konfirmasi oleh awak media ketika memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar Covid -19 yang tengah menjalankan isolasi mandiri di Desa Tista Kec.Abang Kab.Karangasem mengatakan.
" Selama Pandemi polres Karangasem bersama jajaran Polsek tidak bosan- bosan untuk membantu warga yang terdampak Covid -19" Jelasnya.

Menurut Srikandi Polres Karangasem membantu warga adalah perbuatan mulia dan menjadi tanggung jawab kepolisian serta merupakan bentuk kepedulian kami 
" Pandemi Covid -19 ini banyak hikmah yang kita petik dan menanamkan kepekaan kepedulian sesama" Lanjutnya .

Bahkan Kapolres pun juga menyarankan ke Polsek jajaran untuk berbuat dan mengupayakan agar personil Polsek bisa memberikan bantuan paket sembako kepada warga secara bergilir setiap Minggu,bahkan satu Minggu lebih dari sekali.

Terpisah Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya ,S.H menjelaskan kita sudah upayakan secara sukarela dari anggota mengumpulkan dana secara ihlas ,dan hasilnya kita jadikan berupa paket sembako langsung kita bagikan ke warga secara bergilir.
" Bahkan Polsek Abang juga memberikan bantuan air bersih kepada warga dan antusias dengan antri membawa Jurigen" Jelas Kapoksek Abang.

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button