Polres Gianyar Salurkan Bantuan APD Dari Kapolda Bali

Kamis, 25 Februari 2021, 2/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, S.H., M.H. salurkan bantuan APD dari Kapolda Bali kepada seluruh Personel Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres. Kamis (25/2/2021)

Adapun APD yang di salurkan berupa handschoon, Face shild dan masker yang nantinya akan digunakan oleh personel Polres Gianyar di dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

Wakapolres Gianyar mengatakan “tujuan dari pemberian APD tersebut adalah untuk bisa dipergunakan oleh setiap personel didalam bertugas melayani masyarakat maupun untuk kesehariannya sehingga bisa meminimalisir penyebaran maupun penularan dari virus corona” ucapnya.

Selain itu Wakapolres Gianyar juga berharap kepada seluruh personel Polres Gianyar yang setiap harinya berada ditengah tengah masyrakat agar dapat mempergunakan APD yang di salurkan dengan sebaik-baiknya.


“saya berharap kepada seluruh personel Polres Gianyar khususnya para bhabinkamtibmas dan yang terseprin PPKM Berskala Mikro yang ditugaskan sebagai Tracer agar mempergunkan APD yang di salurkan dengan sebaik-baiknya guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19” harapnya.

Kemudian kegiatan penyerahan APD dari Kapolda Bali diakhiri dengan penyerahan secara sombolis yang di terima oleh masing-masing perwakilan Bag, Sat, Sie serta Polsek Jajaran Polres Gianyar.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button