Wujudkan Kepedulian, Brimob Sumut Bagikan Sembako ke Warga Pancur Batu

Tuesday, February 16, 2021, 23:33 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, tepatnya di Dusun I Desa Durin Simblang Kecamatan Pancur Batu, Selasa (16/02/2021).

Pembagian sembako ini, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Jajaran Sat Brimob Polda Sumut, dengan maksud dan tujuan agar masyarakat kurang mampu bisa menerima dan memanfaatkan sembako, serta diharapkan dapat mengurangi sedikit beban perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Komandan Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Benrhard L. Malau, S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Bhakti Brimob Sumut Kepada Masyarakat. 

"Ini bentuk kepedulian kami, terutama kepada masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19 ini, tepatnya di sekitar Dusun I Desa Durin Simblang," ujar Kompol Bernhard.

Dalam pembagian paket sembako tersebut, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Munadi, S.H., M.H., yang didampingi oleh Kepala Dusun I Desa Durin Simblang Putra Sembiring bersama personil langsung ke rumah warga untuk menyerahkan paket sembako dengan mengendarai sepeda motor dan mobil.

"Hari ini kita bagikan paket sembako kepada masyarakat di Dusun I Desa Durin Simblang, yakni berupa Beras, Minyak Goreng, Indomie, Gula Pasir, dan Teh. Kiranya dapat bermanfaat bagi warga dan dapat dipergunakan dalam kehidupan sehari - hari," ujar AKP Munadi.

Bersamaan pembagian sembako, AKP Munadi bersama personil juga membagikan masker dan memberikan sosialisasi atau himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat  guna mencegah penularan wabah virus corona.

Kepala Dusun I Desa Durin Simblang Putra Sembiring mengatakan, di tengah situasi pandemi saat ini, pihaknya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Brimob Polda Sumut khususnya kepada Kompi 1 Batalyon A. 

"Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat kami yang ada disini," kata Putra Sembiring saat menyaksikan kegiatan pembagian sembako tersebut.*

(Red) 

TerPopuler