Antisipasi Pelanggar Prokes, Tim Pemburu Awasi Tempat-Tempat Wisata

Selasa, 16 Maret 2021, 18:29 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Tim yustisi pemburu pelanggar Prokes Polres Badung yang dipimpin Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH terus bergerak mengawasi dan memantau situasi pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah kabupaten Badung.

Kini tim Regu 3 pemburu pelanggar Prokes memberikan pengawasan di pantai Batubolong, Kuta Utara Badung. Senin, (15/3) pagi.

"Kami melaksanakan kegiatan patroli penertiban Prokes terkait PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan masyarakat) sudah sesuai dengan Peraturan Gubernur Bali Nomor 10 Tahun 2021 tentang Penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019 dalam tatanan kehidupan era baru," Terangnya.

Ia juga menjelaskan bahwa operasi ini lebih difokuskan terhadap warga masyarakat di tempat - tempat wisata, pasalnya hari ini adalah hari ngembak geni, saatnya warga umat hindu merayakannya usai melaksanakan catur brata penyepian.

"Ya hari ini umat Hindu melaksanakan kunjungan untuk saling memaafkan baik tehadap orang tua, saudara maupun kerabat setelah itu biasanya mengunjungi tempat-tempat wisata bersama keluarga," Ucap Kasat Binmas Polres Badung.

"Saya ucapkan terima kasih, karena masyarakat yang melaksanakan liburan di tempat-tempat wisata taat aturan Prokes," Ucapnya.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Badung.

TerPopuler