Bupati Sanjaya Apresiasi Musda VII MUI Kabupaten Tabanan

Monday, March 29, 2021, 19:22 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE,MM, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) VII MUI Kabupaten Tabanan yang diselenggarakan di Mushola Nurul Falah, Pesiapan, Tabanan, Minggu (28/3).

Musda dengan Tema "Memantapkan Peran MUI dalam Mewujudkan Tabanan Aman, Unggul dan Madani" tersebut, turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Tabanan, Ketua DPRD Tabanan, Sekda dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, serta undangan lainnya.

Bupati Sanjaya dalam sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi telah menerapkan protokol kesehatan yang di masa pandemi ini sangat perlu dilakukan. "Dan puji syukur, pada kegiatan ini protokol kesehatan telah diterapkan dengan baik," ujar Sanjaya.

Disamping itu, Ia juga menegaskan selaku wakil dari Pemerintah Kabupaten akan selalu mengapresiasi kegiatan yang positif apalagi dalam membangun daerah, mempersatukan kebersamaan tanpa perbedaan dalam membangun komitmen kebangsaan yang kuat.

Seperti yang diketahui, bahwa pelaksanaan Musda ini merupakan ajang untuk memilih struktur kepengurusan yang baru di MUI Kabupaten Tabanan. Untuk itu Bupati Sanjaya berharap, para peserta dapat memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dalam memberikan berbagai masukan dan gagasan.

"Sehingga apapun keputusan yang dihasilkan nantinya, dapat terus membangun kebersamaan kita yang sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Tabanan, yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani," tegas Bupati Sanjaya.

Disamping itu, begitu pentingnya kegiatan ini diharapkannya menjadi titik awal dari kepengurusan MUI yang baru, untuk lebih bersinergi menyatukan visi misi dengan Pemerintah Kabupaten Tabanan. Sehingga bersama-sama dengan pemerintah memperkuat tujuan pembangunan di Kabupaten Tabanan.

"Karena Kabupaten Tabanan dapat kuat berdiri apabila ada persatuan dan persamaan pandangan. Sehingga bisa fokus pada tujuan utama, yaitu memsejahterakan masyarakat sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan," imbuh Sanjaya.

Ketua Panitia Musda Nur Hidayat melaporkan, dipilihnya tema Memantapkan Peran MUI dalam Mewujudkan Tabanan Aman, Unggul dan Madani, karena Musda yang dilaksanakan kali ini hampir bersamaan den kepemimpinan Era Baru dari Bupati baru Bapak I Komang Gede Sanjaya.

"Semoga nantinya, sinergitas MUI dan Pemerintah Kabupaten Tabanan senantiasa terjalin dan terbangun dalam terwujudnya tatanan masyarakat dan umat yang berbudi pekerti luhur dan beradab," harapnya. 

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Pemkab Tabanan.

TerPopuler