Inilah yang di Lakukan Polres Karangasem Setiap Hari Sabtu

Sabtu, 20 Maret 2021, 09:56 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Polres Karangasem dalam menjaga kebugaran dan menjaga stamina untuk menjadikan badan tetap sehat, setiap hari Sabtu rutin melaksanakan olah raga bersama dengan lari pagi.

Di pimpin langsung KABAG SUMDA KOMPOL I Nengah Sumadi,S.H., M.A.P. Olah raga lari bersama ini  dikuti oleh seluruh anggota Polres Karangasem dan ASN Polres Karangasem.

 KABAG SUMDA KOMPOL I Nengah Sumadi,S.H., M.A.P., mengungkapkan

 "Mensana In Convoresano dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat " Jelasnya.

Ia juga meyakinkan dengan olah raga  di percaya mamapu membuat tubuh sehat dan bugar serta bisa meningkatkan kualitas hubungan, percaya dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian menuju PRESISI ( Prediktif, Responsibilitas, dan Transparasi Berkeadilan).

 “Kita Polres Karangasem setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa ditunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima,” Lanjutnya.

 Untuk itu, kegiatan olahraga mingguan menjadi pilihan untuk menjaga kebugaran tubuh anggota. “Oleh karena itu khususnya hari Sabtu demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polres Karangasem diwajibkan melakukan olahraga, mengingat pelaksanaan tugas secara rutin di lapangan serta untuk memelihara kondisi fisik anggota dan kesehatannya,”  Sambung Kabag Sumda.

Dengan dilaksakan kegiatan olahraga bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Karangasem dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. 

(Iskandar)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler