Kapolres Pimpin Rapat Lanjutan Bahas Pembangunan Polsek Tabanan

Tuesday, March 9, 2021, 18:33 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - bertempat di Rupatama, Kapolres Tabanan AKBP Mario Christy P.S Siregar., S.I.K, M.H., memimpin Rapat  Pembahasan kelanjutan pembangunan Polsek Tabanan T.A. 2021 ( Selasa, 9 Maret 2021 Pkl. 09.00 Wita ).

Pejabat Polres Tabanan yang hadir  mengikuti kegiatan Kabag Sumda PolresTabanan Kompol Gusti Nyoman Wintara, S.H., Kabag Ren Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan, Kapolsek Seltim selaku PPK ( Pejabat Pembuat Komitment), Kasubag Log Polres Tabanan,  Kasi Was Polres Tabanan dan 2 orang Perwakilan  Staff CV Guna  kontruksi.

Tampak hadir Pejabat Polda Bali Irbid II Itwasda Polda Bali AKBP Putu Sumartha bersama Kabag Faskon Polda Bali,  AKBP A.A Putri Sueli.

Kegiatan dibuka Kapolres Tabanan menyampaikan arahan/ penekanan pada intinya Selamat datang dan terima kasih kepada Pejabat Polda Bali yang telah hadir untuk ikut membahas kelanjutan Pembangunan Polsek Tabanan yang sempat tertunda, dan juga terima kasih atas kehadiran rekanan dari Staff CV Guna kontruksi.

"Perlu kiranya masukan dan saran dari semua pihak guna kelanjutan pembangunan Polsek Tabanan sehingga dapat di realisasikan secara maximal, meminta kepada Staff CV Guna kontruksi untuk kesiapannya dalam berkerja yang benar dan jujur, bila ada masukan saran dan kendala dilapangan dalam realisasinya mari klita bicarakan bersama sehingga dari awal dapat kita carikan jalan keluarnya demi kebaikan kita bersama," ucap Kapolres.

Selanjutnya penyampaian dari Pejabat Polda Bali AKBP Putu Sumertha pada intinya “ terima kasih atas udangan bapak Kapolres, kami mewakili Irwasda Polda Bali, kami membagi tugas dalam zona pengawasan dan kebetulan untuk tahun 2021 kami mendapat pengawasan di Zona Kabupaten Tabanan. kami mendapat laporan terkait dengan permasalahan proses pembagunan dan ada informasi yang kami sampaikan, 
Untuk kedepanya pembagunan Polsek Tabanan dapat dilaksanakan tuntas tanpa ada permalsahan, kepada PPK agar tetap membuat laporan, proses pembangunannya baik sudah berjalan sampai dengan selesainya supaya berjenjang tetap dilaporkan guna menghindari hal yang tidak kita inginkan serta kami berharap rekan yang terlibat benar mengamankan Institusi kita.

Acara selanjutnya disampaikan Paparan mengenai tahapan proses pembangunannya serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan proses pembangunannya, selesai paparan acara terakhir masukan dan saran serta tanya jawab, kegiatan berlangsung tertib dan displin Prokes.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler