Polsek Tampaksiring Gandeng Pasraman Kidung Pemulihan Jiwa Dan Berikan Paket Nasi Kotak Kepada Warga Di Massa PPKM BM

Senin, 01 Maret 2021, 3/01/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWSGianyar - Bertempat di wilayah kecamatan tampaksiring Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H., M.M., di dampingi Waka Polsek Iptu Dewa Made Malyana, S.H., Mengandeng Pasraman Kidung Pemulihan Jiwa melaksanakan Kegiatan Pembagian berupa nasi kotak kepada warga masyarakat di massa PPKM Berskala Mikro, senin, (01/03/21)

Kali ini Kapolsek Tampaksiring yang di dampingi waka polsek sekaligus menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak physical distancing dan sosial distancing tetap berlaku.

Disamping memberikan himbauan terkait disiplin protokol kesehatan, jajaran Polsek Tampaksiring selalu melakukan patroli  sehingga situasi aman dan nyaman tetap tercipta.


Kapolsek Tampaksiring Akp I Wayan Sujana, S.H.,M.M mengatakan bahwa dalam masa PPKM Berskala Mikro ini Polsek Tampaksiring Polres Gianyar akan selalu memberikan edukasi disiplin protokol kesehatan Serta Ajakan Memakai Masker kepada masyarakat dan pengunjung pasar  untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Dalam masa PPKM BM ini, kami akan selalu mendisiplinkan masyarakat ataupun pengunjung dengan menghimbau masyarakat yang berkunjung agar selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19,” ucap Kapolsek.

“Selalu laksanakan 3 M, yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, dan Menjaga jarak merupakan kunci untuk mencegah penyebaran covid-19,” imbuh Kapolsek" pungkasnya.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Gianyar.

TerPopuler

> Whatsapp-Button