Program 100 Hari Kapolri, Kapolres Enrekang MoU Pembangunan RSA

Kamis, 04 Maret 2021, 3/04/2021 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Enrekang - Penandatanganan Nota Kesepahaman Memorandum of Understading (MoU) yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. dengan PT. Tinggal Landas tentang pembangunan perumahan subsidi untuk personil Polres Enrekang, Rabu (03/03/2021).


Kegiatan penandatanganan ini disepakati dengan perjanjian kerjasama antara kedua belah pihak di atas kertas bermaterai, antara Kapolres Enrekang dengan pimpinan PT. Tinggal Landas Jaya Herni Damayanti.


AKBP Dr. Andi Sinjaya mengatakan, dengan adanya kesepakatan kerjasama ini, yaitu menandatangani surat perjanjian kerjasama dapat menjalin kerja sama dan komunikasi yang baik dengan PT. Tinggal Landas Jaya.


"Bahwa program penyediaan perumahan subsidi ini merupakan salah satu program kerja 100 hari Bapak Kapolri, yang dilaksanakan dengan tujuan agar dapat meningkatkan kesejahteraaan anggota Polri utamanya tempat tinggal rumah," jelas Kapolres.


Diharapkan, dengan kesepakatan bersama yang baru saja ditanda tangani ini nantinya, PT. Tinggal Landas bisa menyediakan lahan dan membangun rumah bersubsidi bagi personil Polres Enrekang sesuai dengan yang diharapkan.


Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K., M.Si. menyampaikan, bahwa program ini sejalan dengan program prioritas 100 hari Kapolri dalam meningkatkan kesejahteraan personil Polri melalui program perumahan.


"Sasaran kegiatan ini tentunya untuk mewujudkan kesejahteraan personil Polda Sulsel, dalam memenuhi kebutuhan utama terkait tempat tinggal," ungkap Kabid Humas.*


(Harun)


Sumber : Humas Polda Sulsel

TerPopuler

> Whatsapp-Button