UP2 - Covid-19 Polres Karangasem Patroli Himbau dan Tindak Masyarakat Yang Melanggar Prokes

Saturday, March 27, 2021, 12:41 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Dalam mendukung Commander Wish Kapolri Sebagai Transformasi Operasional terkait Program dukungan Polri dalam Penanganan Virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Karangasem. pada hari Sabtu, team UP2-C (Unit Pemburu Pelangaran Covid-19), Polres Karangasem Patroli Menghimbau dan Menindak Masyarakat Yang Melangar Protokol kesehatan, Dibarengi dengan bagikan ratusan masker yang dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.T.r. Sabtu,(27/07/2021).

Dalam Kegiatan Tersebut  Srikandi Polwan Polres Karangasem tidak hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat dan pengunjung tempat2 publik akan pentingnya penerapan protokol kesehatan  dan pada kesempatan tersebut Team UP2-C Polres Karangasem menegur, menindak, dan mengimbau masyarakat yang melangar protokol kesehatan ditengah pandemi penyebaran virus Covid-19 yang melanda dunia.

Ditengah penindakan,peneguran dan himbauan protokol kesehatan, team UP2-C Polres Karangasem juga membagikan ratusan masker dibagikan kepada masyarakat yang kedapatan tanpa mengunakan masker dan pengunjung tempat pelayanan publik, karena dengan menggunakan masker yang benar, selalu mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak dan menjalankan pola hidup sehat akan dapat menghindarkan kita dari virus covid 19 dan Kegiatan berlangsung tertib, aman dan lancar.


Kegiatan team UP2-C (Unit Pemburu Pelangaran Covid-19) peneguran dan penindakan dilakukan jajaran Polres Karangasem dengan langkah nyata membagikan masker kepada para masyarakat seputan kota Karangasem, penindakan yang diimbangi dengan membagikan ratusan masker" terang Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.T.r. 

Masyarakat diimbau untuk tetap menggunakan masker demi keselamatan bersama,keluarga dan orang-orang disekitar kita.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler