Hari Suci Purnama, Polres Klungkung Sembahyang Bersama Di Pura Mandara Kusuma

Monday, April 26, 2021, 14:40 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung- Dalam rangka meningkatkan Sradha Bhakti terhadap Sang Pencipta Tuhan Yang Maha Kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa serta memohon keselamatan agar alam semesta beserta seluruh umat dan ciptaannya selamat, di Hari Suci Purnama seluruh personil Polres Klungkung yang beragama Hindu melaksanakan sembahyang bersama di Pura Mandara Kusuma Polres Klungkung, Senin (26/4/2021).

Dipimpin Pemangku Pura Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. beserta  Waka Polres dan Pejabat Utama Polres Klungkung melaksanakan persembahyangan bersama, sebagai wujud sikap tulus ikhlas untuk sujud bakti, berdoa dan memuja kepada yang mulia, agung dan suci yaitu Sanghyang Widhi Wasa sebagai sumber segala sumber. 

Untuk meningkatkan kecerdasan spiritual,
sembahyang hendaknya dilakukan secara rutin.

 "Ini sebagai wujud syukur atas karunia Ida Sanghyang Widi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa atas karunia-Nya, sehingga kita semua bisa mengabdikan diri kepada bangsa sesuai tugas dan kewajiban masing-masing," ucap AKBP Bima Aria. 

"Persembahyangan ini juga sebagai momentum kami untuk melakukan introspeksi diri, agar kedepannya bisa lebih baik dalam menjalankan tugas dan senantiasa berharap diberikan bimbingan-Nya," tandas AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H usai persembahyangan bersama.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler