Jelang Idul Fitri, Kompi 2 Brimob Sumut Laksanakan Patroli Skala Besar

Thursday, April 29, 2021, 15:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Pematangsiantar, personil Gabungan TNI-Polri lakukan Patroli Skala Besar, Kamis (29/4/21).

Patroli Skala Besar di Wilayah Hukum Polres Pematangsiantar ini dilaksanakan dalam rangka ciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Dipimpin oleh Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, S.I.K., personil gabungan lakukan Patroli di Jalan Sudirman, Jalan Ade Irma, Jalan Patuan Nagari, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Ahmad Yani dan Jalan S. Parman.


Sebanyak 1 SSR personil Brimob dibawah pimpinan Ipda Erwin Yulianto diturunkan dalam pelaksanaan patroli skala besar tersebut.

Ipda Erwin Yulianto mengutarakan, bahwa patroli gabungan skala besar ini merupakan kegiatan rutin menjelang lebaran, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Pematang Siantar.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, patroli ini akan terus dioptimalkan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta meminimalisir tindak kejahatan," ujarnya.*

(Red/Humas) 

TerPopuler