Jelang PSU di Labuhanbatu, Brimob Sumut Lakukan Patroli Cipta Kondisi

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu, personil Sat Brimob Polda Sumut rutin lakukan patroli cipta kondisi, Rabu (21/4/21).

Sebelumnya, personil gabungan yang melibatkan Brimob, TNI dan personil Polres melaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deny Kurniawan, S.I.K., M.H.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru, S.I.K.,M.H., melalui Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelaskan, bahwa patroli ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif jelang PSU


"Melalui kegiatan Patroli gabungan ini, diharapkan dapat menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Labuhanbatu, khususnya menjelang Pemungutan Suara Ulang nanti tanggal 24 April," ujar Danyon B Pelopor.

Dikatakannya, personil Brimob Sumut nantinya akan bertugas dan membackup wilayah hukum 1 Polres dan 3 Polsek, dengan harapan pelaksanaan PSU tersebut berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

"Ada 4 wilayah yang nantinya akan di back up oleh personil Brimob dalam pelaksanaannya, yakni meliputi Polsek Kampung Rakyat, Polsek Torgamba, Polsek Bilah Hilir dan Polres Labuhanbatu," terang Kompol Endra.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button