Kapolres Tabanan Himbau Masyarakat Agar Tetap Mentaati Protokol Kesehatan Setelah Vaksinasi

Jumat, 16 April 2021, 20:43 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar , S.I.K., M.H., menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, hal ini disampaikan Kapolres Tabanan saat melakukan peninjauan Vaksinasi bagi masyarakat di Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan bersama sama dengan Forkompinda Kabupaten Tabanan pada hari Jumat tanggal 16 April 2021.

Kapolres Tabanan mengatakan, "walaupun kita semua telah melaksanakan Vaksinasi marilah kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas keluar rumah, sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid19," Kata Kapolres Tabanan.


Lebih lanjut, Kapolres Tabanan menyampaikan "bahwa Covid-19 itu kita harus hindari dan cegah, jangan sampai diri kita terpapar, taati dan patuhi peraturan pemerintah dalam hal ada Pergub dan perbup, kurangi aktivitas yang mengumpulkan banyak orang, kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, ayoo kita semua jaga Diri Jaga keluarga Jaga Negara, mari kita bersama sama cegah Covid19," ajak Kapolres Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler