Personil Brimob Kompi 2 Siantar Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Personel Kompi 2 Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di fasilitas umum yang ada i Wilayah Kota Pematang Siantar, Selasa (27/4/21).


Dipimpin oleh Ipda Rudi Syahputra Siregar, S.Sos.I., sebanyak 10 personel dan 2 personel Koramil 02 Siantar Timur melaksanakan penyemprotan Disinfektan, dalam rangka penanggulangan wabah Covid-19 di Wilayah Kota Pematang Siantar.


"Penyemprotan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Pematang Siantar, sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan disiplin dalam penerapan Prokes," terang Ipda Rudi.


Penyemprotan kali ini dilakukan bersama TNI, dengan sasaran pelaksanaan penyemprotan diantaranya Jalan Ahmad Yani, Jalan Sutomo, Jalan Merdeka dan tempat – tempat keramaian, yang meliputi Lapangan Merdeka, Perpustakaan Umum Jalan Merdeka dan Dinas Pariwisata Jalan Merdeka.


"Satuan Brimob Polda Sumut akan terus lakukan penyemprotan disinfektan sebagai langkah dan upaya nyata dalam pencegahan penyebaran Virus Corona," tutupnya.*


(Red/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button