BEM UNAR Adakan Baksos Bagi Kaum Duafa di Penghujung Ramadhan 1442 H

Minggu, 09 Mei 2021, 5/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Aufa Royhan (UNAR) di Kota Padangsidimpuan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di Bulan Ramadhan 1442 H, yang mana tujuan dan sasarannya kaum dhuafa di sekitar Kota Padangsidimpuan. 

Hal itu dikatakan Anggi Ontel kepada  Snipers.news diruang Sekretariat BEM Kampus UNAR, Minggu (9/5/21).

Kegiatan yang dilakukan oleh Departemen Sosial dengan di bantu oleh beberapa departemen lainnya ini dipantau langsung Ketua BEM UNAR Fachrur Rozi dan Wakil Ketua.

Rozi mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk pengabdian kepada masyarakat, dimana ditujukan kepada mereka yang kurang mampu di sekitar Wilayah Kota Padangsidimpuan. 

"Hal ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat di Wilayah Kota Padangsidimpuan, yang mana paket sembako yang kita salurkan berupa beras, gula, minyak goreng, kurma, dan sirup," tutur Fachrur Rozi. 

"Kegiatan Baksos ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan yang membutuhkan, dan ini adalah bentuk komitmen kita agar terus menerus mengabdi kepada masyarakat," terang Fachrur. 

Kegiatan ini dilaksanakan secara Door to door dan terus mematuhi protokol kesehatan di era new normal Covid-19, guna mendukung dan membantu pemerintah dalam meringankan covid-19, serta membantu kepada sesama dan meringankan dampaknya di Bulan Ramadhan ini. 

Salah seorang warga penerima bantuan sembako Nia (39) begitu sangat berterimakasih atas kepedulian BEM UNAR dan Kampus Universitas Aufa Royhan dan berharap semoga menjadi kampus yang unggul.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button