Kapolres Bersama Unsur Forkopimda Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Selasa, 25 Mei 2021, 5/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Pelaksanaan Vaksinasi massal hari ini, Selasa (25/05/21) dihadiri oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S,I.K., M.H., Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.I.K., M.H., Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, S.H. dan Forkopimda Tabagsel.

Acara ini digelar dengan mengikuti protokol kesehatan, yang dilaksanakan di Kota Padangsidimpuan, tepatnya di Gedung Sariputra Jalan Sudirman Sadabuan Kecamatan Psp Utara Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. 

Dari amatan wartawan di lokasi Vaksinasi massal, beberapa Personil Polres Padangsidimpuan dan Petugas medis melaksanakan penertiban peserta, sekaligus mengarahkan melakukan cuci tangan ditempat yang sudah disediakan oleh panitia.

Pelaksanan vaksinasi massal dibagi menjadi 3 gelombang, untuk menghindarkan kerumunan sampai dengan sore hari.

Sementara Kadis Kesehatan Kota Padangsidimpuan, Sopyan Subri Lubis menerangkan, terlaksananya kegiatan Vaksinasi ini merupakan kerjasama Pemerintah Kota Padangsidimpuan bersama Forkopimda.

"Ada sekitar 1006 peserta yang akan mengikuti vaksinasi Sinovac, yang terdiri dari kalangan umum seperti Guru SD, Tokoh Agama, Para Lansia, Pelaku Usaha dan lainnya," ungkap Kadis Kesehatan.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button