Ketua KNPI Halsel Hadiri Acara Penutupan Nudzulul Qur'an

Senin, 10 Mei 2021, 5/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Himpunan Pelajar Mahasiswa Botang Lomang (Hipmabol) melaksanakan kegiatan Nudzulul Qur'an, yang di selenggarakan dari tanggal 13 April hingga 09 Mei 2021 di Desa Sawanakar Kecamatan Botang Lomang Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara (Malut), dengan tema "Sinergis Agama dan Budaya Menuju Botang Lomang Yang Madani".


Dalam kegiatan tersebut di hadiri juga anggota DPRD Provinsi Malut Dr. Muhammad Abusama, Ketua DPC PDIP Halsel Bunyamin Daud dan Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Halsel Hi. Sagaf Hi. Taha dari Fraksi Golkar serta Camat Botang Lomang Fadli Salim juga delapan Kepala Desa.


Dari pantauan awak Media Snipers.news, dalam sambutannya, Ketua Umum Hipmabol Fadli Nasir mengharapkan kepada Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Halsel, agar lebih memperhatikan infrastruktur yang ada di Kecamatan Botang Lomang.


Hal senada juga disampaikan Ketua DPD KNPI Kabupaten Halsel Fahrizal Rahmadi, S.Hut, dalam sambutannya mengatakan, bahwa KNPI dan Hipmabol akan bersinergi untuk sama-sama mengawal pembangunan yang ada di Kecamatan Botang Lomang.


Diakhir kegiatan, Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Halsel Hi. Sagaf Hi.Taha sempat mengisi tausyiah Nudzul Qur'an.


Sagaf mengharapkan kepada semua masyarakat untuk menjunjung tinggi dan menjadikan Al-Qur'an pedoman hidup.


Kemudian acara di tutup oleh Wakil Ketua I DPRD Provinsi Maluku Utara Dr. Muhammad Abusama, dan sekaligus penyerahan bantuan seratus sak semen untuk pembangunan Masjid di Desa Sawanakar.*


(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button