Pimpin Anev Bulanan, Kapolres Bangkep Minta Jajarannya Peka Terhadap Permasalahan

Jumat, 28 Mei 2021, 5/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Pimpin Anev Bulanan, Kapolres Bangkep tekankan jajaran peka terhadap permasalahan masyarakat dan tingkatkan Patroli serta sosialisasi.

Kepala Kepolisian Resor Banggai Kepulauan (Kapolres Bangkep) AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., Jumat (28/05/2021) memimpin dalam pelaksanaan Gelar Operasional (GO) bulanan tingkat Polres Bangkep di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep.

Dalam pelaksanaan GO tersebut, Kapolres Bangkep di dampingi oleh Wakapolres Kompol Hamdan, S.Kom., M.Si., yang juga dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kasi dan para Kapolsek jajaran Polres Bangkep.

AKBP Reja A. Simanjuntak, saat memberi sambutan mengatakan, bahwa tujuan dari GO ini adalah sebagai kontroling dan pengawasan oleh pimpinan pada jajarannya, yang selama sebulan penuh melaksanakan tugas-tugas Kepolisian di kewilayahan.

Kemudian, kata AKBP Reja, di Analisa dan Evaluasi (Anev) sebagai pertimbangan dalam pelaksanaan tugas kedepannya, agarx lebih tepat sasaran.

Lebih lanjut AKBP Reja mengatakan, bahwa suatu organisasi yang baik harus melakukan kontroling dan pengawasan pada jajarannya.

"Ditekankan kepada seluruh jajaran Polres Bangkep, agar peka terhadap permasalahan yang ada di masyarakat. Gunakan segala potensi dengan melakukan patroli dan sosialisasi, baik itu Kamtibmas maupun himbauan pada masyarakat untuk patuh pada protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19," tegas Kapolres Bangkep. 

"Untuk Polsek Jajaran, peran seorang Bhabinkamtibmas betul-betul di manfaatkan potensinya di Desa maupun di Kecamatan," jelasnya menambahkan. 

Setelah Kapolres Bangkep memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan paparan dari peserta GO yang di mulai dari para Kabag di ikuti para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Bangkep.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button