Polres Bangkep Dan Instansi Lintas Sektoral Ikuti Zoom Meeting Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Wednesday, May 5, 2021, 10:27 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana, Kapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) bersama Instansi Lintas Sektoral mengikuti giat zoom meeting yang di pimpin oleh Karo Ops Polda Sulteng, Senin (03/04/2021)

Giat zoom meeting Lintas Sektoral tersebut dalam rangka untuk melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat jelang Idul Fitri 1442 H.

Rapat Lintas Sektoral Zoom Meeting dengan Polda Sulteng tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Bangkep, Pabung Kabupaten Bangkep, Dishub, Dinkes, Pihak Perbankan, BPBD, Satpol PP, ASDP, Syahbandar dan Camat Tinangkung serta PJU Polres Bangkep.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, bahwa Rapat Lintas Sektoral ini untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri bersama Pemda Bangkep dan masyarakat, dalam menghadapi sebelum dan sesudah Idul Fitri.

"Kemudian terkait situasi pandemi corona saat ini tentunya mobilitas di batasi. Hal ini bertujuan  agar masyarakat terhindar dari Virus Covid-19. Sehingga langkah khusus sangat diperlukan menjelang lebaran tahun ini," ucap Kapolres Bangkep.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler