Satnarkoba Polres Siantar Ringkus Warga Timbang Galung Pemilik Sabu

Senin, 03 Mei 2021, 5/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Siantar - Mendapat informasi masyarakat, personil Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar menangkap seorang pelaku penyalahan narkoba jenis shabu.  

Penangkapan yang dilakukan oleh personil Sat Narkoba Polres Pematang Siantar, Minggu, (02/5) sekira pukul 22.00 Wib berawal adanya informasi, bahwa ada laki-laki yang membawa narkotika jenis sabu di Jalan Sriwijaya Gg. Sewu Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar sedang membawa narkoba jenis shabu.  

Menindaklanjuti informasi yang diterima dari masyarakat, personil Sat Narkoba berangkat menuju ke alamat yang di tuju untuk melakukan penyelidikan.

Kemudian, personil melihat seorang pria yang dicurigai sedang berdiri diri di Gang Sewu dan langsung mendekatinya.

Setelah di dekati oleh petugas, Pria tersebut terlihat langsung menjatuhkan sesuatu dari tangan kirinya.   

Melihat hal itu, petugas Satnarkoba Polresta Siantar melakukan penangkapan terhadap pria tersebut. 

Pria tersebut mengaku bernama Yus (36) warga timbang galung. 

Selanjutnya, petugas melakukan  pencarian barang bukti yang sudah sempat di jatuhkan oleh Yus, ditemukan 1 paket narkotika diduga jenis shabu dengan bruto 0.40 gram . 

Saat diintrogasi, Yus mengakui satu (1) paket narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya,   Dan dari kantong celana depan sebelah kanan ditemukan 1 unit Handphone  

Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.*

(PN/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button