Antisipasi Balap Liar, Polres Badung Tingkatkan Patroli Blue Light

Jumat, 04 Juni 2021, 6/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Badung - Dengan adanya balapan liar yang sering dilakukan dikalangan anak muda, hal itu membuat Kepolisian Resor Badung setiap malam terus menggelar Patroli Biru (Blue Light), guna menjaga wilayahnya agar tetap aman dan kondusif.

Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Badung Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P. menyebutkan, guna mengantisipasi kerumunan dan gangguan Kamtibmas lainnya di Kabupaten Badung, pihaknya terus melaksanakan Patroli Biru di jalan yang rawan tongkrongan anak muda.  

Hal ini disampaikannya usai memimpin Anev Ops Bina Kusuma Agung 2021 di ruang Command Center Polres Badung, Bali, Jumat, (4/6/21).


"Pada jam-jam menjelang pagi, anggota Sat Sabhara Polres Badung kita kerahkan untuk melakukan patroli disejumlah daerah rawan tongkrongan anak muda. Selain untuk memberikan imbauan Prokes, juga mencegah terjadinya balapan liar yang dapat meresahkan masyarakat," terangnya.

Ia juga menghimbau masyarakat, ditengah Pandemi Covid -19, jangan lagi ada kegiatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat. 

"Kita fokus perangi Covid -19 dengan mentaati Prokes, agar pemerintah segera membuka Pariwisata Bali dan kita bisa kembali normal," ujar Kabag Ops Polres Badung.*

(Arifin/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button