Jaga Imunitas, Kapolres Gianyar Pimpin Apel Olahraga Pagi

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. pimpin apel olahraga pagi bersama, bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Jumat (11/6/2021). 

Kegiatan olahraga bersama ini di ikuti oleh Pejabat Utama, personel Polres Gianyar serta perwakilan Bhayangkari Cabang Gianyar. 

Kapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan, bahwa olahraga ini dilaksanakan guna menjaga kebugaran dan membangun imunitas tubuh, sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran virus Covid-19. 

"Selain itu, juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh yang sangat diperlukan saat ini untuk melawan virus corona," ujarnya. 

Orang nomor satu di Polres Gianyar ini juga menyampaikan, selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan sebagai sarana untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan peregangan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Gianyar, dilanjutkan dengan lari mengelilingi mako dan dilanjutkan dengan senam AWS3. 

Selesai melaksanakan kegiatan olahraga bersama, kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan kurve di seputaran Mako Polres Gianyar dan di masing-masing ruangan, namun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button