Jalin Komunikasi, Kapolsek Pupuan Sambangi Kepala Unit BRI

Selasa, 08 Juni 2021, 6/08/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Pada hari Selasa (8/6/2021) pukul 09.30 Wita, Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan, S.H., M.H., bersama Kanit Provos Bripka I Made Alit Artama, melaksanakan sambang kamtibmas menemui langsung Kepala Unit BRI Pupuan I Putu Agus Barathara di Kantor Unit BRI Pupuan. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pupuan menyampaikan perkembangan situasi kamtibmas terkini, dan perihal upaya Polsek Pupuan dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya. 

Kapolsek juga mengajak dan memohon peran serta dan dukungan secara masif dari pihak Unit BRI Pupuan, guna bersama-sama mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. 

"Upayakan jangan sampai ada kerumunan (cegah terjadinya antrean) para nasabah Bank BRI, demi keamanan dan kebaikan kita bersama, di samping dari pihak Bank terus mensosialisasikan pentingnya disiplin protokol kesehatan ( Memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak ) kepada nasabah, untuk mencegah terjadinya kluster baru penyebaran Covid-19," tegasnya.*

(Arifin/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button