Kapolres Gianyar Dampingi Kapolda Bali Tinjau Vaksinasi Massal di Kecamatan Payangan

Jumat, 11 Juni 2021, 6/11/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. mendampingi Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dan Dirbinmas Polda Bali Kombes Pol. Drs. Arum Priyono melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi massal di Banjar Susut, Desa Buahan, Kecamatan Payangan, Jumat (11/6/2021).

Turut hadir dalam rangkaian kunjungan Kapolda Bali, yakni Bupati Gianyar I Made Mahayastra, S.S.T., Par., M.A.P., Wakil Bupati serta Sekda Kabupaten Gianyar. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali  menyampaikan, bahwa kegiatan vaksinasi  merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid- 19 dalam kehidupan sehari-hari.

"Kita semua juga harus tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, serta menerapkan 5 M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi kerumunan)," jelasnya. 

Kapolda Bali berharap, dengan adanya vaksinasi Covid-19 ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Desa Buahan, serta warga masyarakat selalu mengikuti himbauan pemerintah.


Selain meninjau penyelenggaraan vaksinasi massal, Kapolda Bali bersama rombongan juga meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SMP N. 2 Payangan. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Bali menyerahkan buku tulis satu lusin bersampulkan Polda Bali kepada masing-masing siswa yang sedang melaksanakan proses pembelajaran tatap muka di ruangan kelas.

Kapolda Bali berpesan kepada siswa SMP N. 2 Payangan, "di dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka harus selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dan tetap semangat belajar di tengah Pandemi ini," tutupnya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button