Pasar Murah Gotong Royong Pada Bulan Bung Karno di Lapangan Candra Bhuana

Sabtu, 05 Juni 2021, 6/05/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kegiatan Pasar Gotong Royong di Lapangan Taman Budaya Candra Bhuana Amlapura, Sinkronisasi dengan bulan Bung Karno, Sabtu (5/6/2021).

Bertempat di Lapangan Taman Budaya Candra Bhuana Amlapura Jalan Lettu Alit, Kelurahan Karangasem telah dilaksanakan kegiatan Pasar Gotong Royong Krama Bali yang disingkronkan dengan Peringatan Bulan Bung Karno Ke - 3  tahun 2021 serta Hut Kota Amlapura ke - 381 tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd., M.Si., Sekda Karangasem Drs. I Ketut Sedana Merta, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., beserta Personil Polres Karangasem, Dandim 1623 Karangasem Letkol Inf Bima Santosa beserta Personil Kodim 1623 Karangasem, Kajari Karangasem Aji Kalbu Pribadi, S.H., M.H., Ketua DPRD Kabupaten Karangasem I Wayan Suastika, S.T., para Asisten dan kepala OPD Kabupaten Karangasem.

Dalam pelaksanaan Pasar Gotong Royong Krama Bali terdapat 50 Stand yang merupakan IKM Binaan dari setiap OPD Kabupaten Karangasem, serta terdapat satu Stand khusus Pernak Pernik Bung Karno.


Kegiatan Pasar Gotong Royong Krama Bali di mulai pukul 07.30 Wita stand semua sudah dibuka oleh para pedagang, kemudian pukul  07.45 Wita dilaksanakan kegiatan senam bersama antara Personil Polres Karangasem, Personil Kodim 1623 Karangasem dan Perkumpulan AWS 3.

Kedatangan Bupati Karangasem yang didampingi Forkopimda Kabupaten Karangasem langsung menuju stand Pasar Gotong Royong, selanjutnya berbincang-bincang dengan para pedagang dan ikut memborong dagangan yang dijual.

Kegiatan juga dimeriahkan dengan  pembacaan Pidato Bung Karno oleh perwakilan Siswa SMP 1 Amlapura, sekaligus penyerahan Door prize oleh Bupati Karangasem didampingi Forkopimda Kabupaten Karangasem.

Pelaksanaan kegiatan  Pasar Murah Gotong Royong masih berlangsung dan direncanakan berakhir pukul 16.00 Wita, sudah tentu dengan protokol kesehatan yang ketat.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button