Kabag Sumda Polres Klungkung Hadiri Pisah Sambut Dandim 1610 Klungkung

Tuesday, July 6, 2021, 18:32 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Bertempat di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kabag Sumda Polres Klungkung Kompol I Gede Mustika, S.H. menghadiri pisah sambut Dandim 1610  Klungkung dari Letkol CZI. Paulus Joni simbolon , S.E.,M.Tr . kepada Letkol  Inf Suhendra Suryaningrat, S.H., M.Si., Selasa (6/7).

Kabag Sumda menyampaikan ucapan  terima kasih kepada Letkol CZI. Paulus Joni Simbolon , S.E., M.Tr., atas pengabdian dan kerjasama yang terjalin selama bertugas di Klungkung. Berkat kerjasama yang baik semua pihak, situasi di Kabupaten Klungkung selama ini telah berjalan kondusif serta cukup aman dan damai. 


Sementara itu kepada Letkol  Inf Suhendra Suryaningrat, S.H.,M.Si. Kabag Sumda mengucapkan selamat datang di Kabupaten Klungkung. Dirinya yakin bahwa Kodim sudah memiliki strategi dalam menciptakan kedamaian di Kabupaten Klungkung.

Di akhir acara Kabag Sumda memberikan ucapan selamat dan menyalami kedua pejabat. “Mudah – mudahan Letkol CZI. Paulus Joni simbolon , S.E.,M.Tr. makin sukses di tempat tugas yang baru dan untuk Letkol  Inf Suhendra Suryaningrat, S.H.,M.Si selamat datang di Kabupaten Klungkung,” ucap Kompol Gede Mustika.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler