Kapolresta Barelang Dampingi Wakapolda Kepri Tinjau Lokasi Isoman Personil Yang Terpapar Covid-19

Sabtu, 17 Juli 2021, 23:53 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Barelang - Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., di damping oleh PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang, PJU Polresta Barelang melaksanakan peninjauan lokasi Isolasi Mandiri (Isoman) Personil Polda Kepri yang terpapar Covid-19 di Hotel Baloi View Oyo, Lubuk Baja, Sabtu (17/07/2021). 

Peninjauan ini di hadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., Karo SDM  Karo Log Kombes Pol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., Kabidkum Polda Kepri Kombes Pol Djoko Trisulo, S.I.K., S.H., Kombes Pol A.B. Indrata, S.I.K., M.Si, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, S.I.K., Kabag Sumda Kompol Sarbini, S.H., Kasi Propam AKP Endra SImanjuntak dan Kapolsek Lubuk Baja AKP Satria Nanda. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur mengatakan, peninjauan lokasi isolasi di Hotel Oyo Baloi View untuk melihat kendala yang ada. Dan memberikan semangat kepada personil yang terpapar, agar tetap menjaga kebersihan dan kesehatan. 

Kapolres juga menghimbau kepada Personil yang terpapar untuk tetap terapkan protokol kesehatan, dan untuk tidak meninggalkan hotel mengingat saat ini Kota Batam dalam zona perketatan PPKM Darurat. 

"Untuk masyarakat Kota Batam yang sedang melaksanakan kegiatan diluar rumah, agar tetap pada prosedur protokol kesehatan, ini semua dilaksanakan untuk mengembalikan Kota Batam pada zona hijau menuju Indonesia sehat," himbaunya.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler