Polres Gianyar Kebut Gerai Vaksin Presisi

Kamis, 22 Juli 2021, 7/22/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid-19 kepada masyarakat, Polres Gianyar kebut pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Gianyar, Kamis (22/7/2021).

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat yang belum menerima vaksin, melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar," ungkap Paurkes Polres Gianyar.

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mendukung program pemerintah, di dalam percepatan Vaksinasi guna terciptanya herd immunity atau kekebalan kelompok.


"Sebanyak 170 orang telah kita vaksin hari ini dengan rincian remaja sebanyak 2 orang, umum sebanyak 153 orang dan lansia sebanyak 14 orang, dengan menggunakan Vaksin Biofarma yang merupakan dukungan Biddokes Polda Bali," jelas Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di vaksin, agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Di sela-sela kegiatan vaksinasi, Paurkes Polres Gianyar juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat yang maskernya sudah tidak layak pakai.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button