PPKM Darurat Berlanjut, Satbinmas Polres Badung Gencar Beri Himbauan

Thursday, July 22, 2021, 16:45 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS |Badung  -
Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, S.H., melalui Bhabinkamtibmas di masing masing Desa dan Kelurahan terus melaksanakan himbauan PPKM kepada masyarakat sesuai Instruksi Mendagri No 15 tahun 2021 tentang pelaksanaan PPKM Darurat dan SE Gubernur Bali Nomor 09 Tahun 2021, tentang PPKM Darurat Covid-19.

Himbauan ini dalam rangka Ops Aman Nusa Agung II Lanjutan 2021. "Kita lebih utamakan memberi himbauan kepada warga yang bergerak di bidang usaha non essensial, pertokoan, pedagang, warung makan dan obyek wisata agar mengikuti aturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan," ujar Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, saat dihubungi via ponselnya, Kamis (22/7).


Adapun kegiatan yang dilakukan pihaknya pagi ini di wilayah Kecamatan Mengwi, tepatnya di Pantai Pererenan, guna menghimbau wisatawan untuk tidak berwisata disepanjang pantai Pererenan, di Desa Sobangan dan obyek wisata Taman Ayun Kabupaten Badung.

"Kita terus ingatkan mereka buka sampai pukul 20.00 wita, dan tetap take way untuk warung makan tutup terhadap mereka yang bergerak di sektor non essensial," urainya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler